-->

Prediksi Soal UKG Online TKJ 2013

Apakah anda guru SMK yang akan sertifikasi di tahun 2013 ini? sebentar lagi akan mengikuti UKG Online 2013, apakah anda sudah mempersiapakan diri... Ini ada sedikit pengalaman waktu UKA 2012 dulu mengenai Prediksi Soal UKG Online 2013 untuk Guru Produktif Teknik Komputer dan Jaringan TKJ. Walaupun pada tahun 2012 masih menggunakan tertulis manual namun kemungkinan materi soal akan sama.

Materi soal terdiri atas 2 bagian yaitu 30% Materi pedagogik dan 70% materi profesional atau kejuruan. Untuk materi pedagogik atau pengetahuan tentang pembelajaran dapat anda lihat contoh-contoh soalnya DISINI. Sedangkan untuk materi profesional tidak hanya materi Kompetensi Keahlian TKJ saja namun semua materi yang ada di Program Keahlian Teknik Komputer dan Informatika. Jadi materinya terdiri dari 3 Kompetensi Keahlian yaitu Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) serta Materi Multimedia (MM). Apakah anda sudah mempersiapkan semua ? Jadi jangan hanya mempersiapkan materi TKJ saja...
Mungkin untuk perbendaharaan soal dapat anda lihat pada soal-soalUjian Nasional Teori Kejuruan ketiga Kompetnsi Keahlian Tersebut (RPL,TKJ dan MM. Anda dapat melihat contoh-contoh soalnya di http://ukk-smk.blogspot.com/.

Hal ini tidak jauh berbeda dengan kompetensi keahlian lainnya...misalnya untuk otomotif jangan hanya melihat soal-2 tentang kendaraan motor saja, namun dapat anda lihat materi mesin secara keseluruhan....

Semoga bermanfaat dan semoga anda mendapatkan nilai yang memuaskan pada UKG Online 2013 yang akan segera digelar nanti. Apabila anda membutuhkan Jadwal Serta Tempat UKG anda bisa anda lihat pada tautan berikut ini:
http://hanya-kutipan.blogspot.com/2013/05/cari-jadwal-ukg-2013.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prediksi Soal UKG Online TKJ 2013"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel