-->

Selamat datang Agya dan Ayla !

Kini saatnya punya mobil baru dengan harga terjangkau. Khususnya bagi masyarakat ekonomi emenagah alias pas-pasan di negri ini. Khabarnya dengan uang di bawah 100 juta kita sudah dapat membawa pulang mobil baru. Ya selamat datang Agya dan Ayla...

Toyota dan Daihatsu baru saja meluncurkan dua mereka hampir-identik mobil bersama-dikembangkan, Ayla dan Agya, pada Indonesia International Motor Show. Mobil ini adalah hatchback lima pintu berukuran lebih dari 3,5 meter panjangnya, sehingga Toyota tiga pot 1.0-liter motor dengan 65 hp dan 87 Nm torsi cukup untuk memotivasi kita miliki bersama.
Kedua mobil yang dibangun oleh Daihatsu, dan varian Toyota mendapat bumper depan yang berbeda dan desain grille, dan hanya itu. Yang terakhir akan, bagaimanapun, mendapatkan versi 'TRD S' yang akan mendapatkan paket aero halus, yang meliputi bumper sporty dan side skirt, serta lebih 'bersemangat' paduan - mesin, bagaimanapun, adalah unit 1.0-liter yang sama , sehingga kinerja akan sama.

Ya...mobil Ayla dan Agya keduanya dirancang khusus untuk kebutuhan pasar lokal Indonesia, di mana mereka pasti akan menjual dengan sangat baik, karena permintaan untuk mobil tersebut terus meningkat, terutama di negara yang besar dan ramai seperti Indonesia.

Anda Berminat..??

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selamat datang Agya dan Ayla !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel