-->

HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke. 63


63 Tahun setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 1945.
Merdeka....
merupakan kata yang pada jaman 45 dahulu sangat diidam-idamkan, semua orang pasti ingin sekali merdeka, bahkan dengan pengorbanan apapun, nyawapun mereka berani korbankan asal bisa merdeka. Tak speserpun mereka inginkan untuk menggati dari pengorbanan itu. Semua dan semua untuk Indonesia Merdeka tanpa pamrih apaun.

Sejak aku lahir, Indonesia tercinta ini sudah merdeka, aku hanya bisa denger cerita-cer ita dari kakek atau nenekku yang mengalami masa perjuangan dulu, atau baca dari buku-buku sejarah.

Mungkin karena tidak pernah mengalami iulah, bagiku arti kemerdekaan tidaklah seperti yang di rasakan para pejuang dan pahlawan dulu. Jadi kadang-kadang aku lupa atau menganggap remeh arti kmerdekaan yang pada jaman dulu di perjuangkan sampai titik darah penghabisan

Mungkin yang harus kita lakukan adalah dengan mensyukuri Kemerdekaan ini dengan jalan meneruskan perjuangan para pahlawan yaitu dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan serta kemakmuran Indonesia Tercinta.

Merdeka ..!!! Indonesiaku ..!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke. 63"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel